Laman

Februari 09, 2014

Spicy Spells

Wow, entri pertama tahun ini di hari jadi blog yang kedua!

ENSU PROJECT
2nd ANNIVERSARY 
http://ensu.web.id 
Semoga blogger tetap diberi kesehatan untuk belajar dan berkarya
آمين يا رب العالمين

Ups, sayang sekali aku tidak membuat ilustrasi spesial karena... NGGAK INGAT kalau hari ini adalah hari jadi blogku yang kedua. Maaf... Saya memang payah dalam mengingat tanggal-tanggal penting #plak Saya pun seharusnya lebih banyak di lab, bersemedi dan mengurus penelitian, tapi... #plak #plak #plak

Intinya, cuma ingin publis sketsa yang berkaitan dengan komik yang sedang kukerjakan. Bukan komiknya sih, lebih tepat karakter komiknya.

rgb

Bukan untuk judul baru, masih Raboran.

Curhat deh,

Tahun lalu, aku merasa mantap dengan konsep ceritanya. Komikstripnya sudah kupublis di web resminya, pembuatan sketsa pun berlanjut, tapi akhirnya proyek ini terputus karena kegiatan kuliah... Tidak pandai membagi waktu. Aku belum melakukan publikasi yang baik, tapi beberapa dari kalian mungkin sudah tahu tentang proyek komik ini. Nah, dengan menggunakan konsep tersebut, aku merencanakan komik ini terbit berkala mulai Januari 2014, sebagaimana yang aku sampaikan kepada RZ -Halo RZ, apa kabar?

Berdasarkan hasil brainstorming dan selera calon pembaca, Januari ini aku menemukan sesuatu. Spicy spells. Pondasi berubah, aku pun menulis ulang sebagian naskah cerita. Oleh karena itu, aku belum bisa memastikan tanggal publis komik ini, tapi aku berencana menabung beberapa chapter dulu sampai 28 Februari 2014.

Resolusi tahun 2014: Penelitian, Komik, Kontinyu

1 komentar: