Laman

Juni 12, 2015

Bikin Komik, Edit Komik

Sore ini nonton pertandingan SEA GAMES bulu tangkis putra Indonesia VS Thailand benar-benar seru. Alhamdulillah Indonesia pun memperoleh medali emas!

Seharusnya aku tidak cepat-cepat pulang dari Singapura 2 Juni lalu, tapi apalah daya, teman seperjalanan hanya bisa ambil cuti sambil memanfaatkan tanggal merah.

Ngomong-ngomong, blog ini sudah berumur TIGA TAHUN loh! Waooooo! Semoga bisa lanjut terus! Oh ya, Agustus ini tanggal 7,8,9 aku dan Ranah Imaji mau buka booth di POPCON ASIA, AA Nomor 70, berlokasi di Assembly Halls, Jakarta Convention Center. Booth AA #70, berkunjung yuuuk :D

Ini salah satu komik yang sedang kukerjakan. Rencananya sih siap mejeng di POPCON ASIA Agustus nanti. Kalau pun paling cepat, kemungkinan besar aku publis di blog ini. Tunggu saja tanggal mainnya
;))


Jadi, aku sedang mengedit satu halaman hitam putih, sebelumnya aku menggambar komik ini secara manual menggunakan drawing pen, lalu discan. Iseng-iseng mengecek task manager dan... JENG JENG. Terpakai juga memori 4GB++. Kondisi PC-nya running dua file PSD gray 1200 dpi, WMP, tiga folder di WE, dan  preview tiga foto di galeri.

Gimana kalau yang main hardcore game dan render 3D ya? Hahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar