Laman

Desember 14, 2022

Hobby Menonton Anime dan Daftar Suka

Gue nggak berlebihan kalau ada saatnya gue kesal dan jengkel dengan urusan kantor, rumah, bahkan aktivitas sebagai freelance. Untuk mengatasi kekesalan dan kejengkelan ini ada satu hobby yang sampai sekarang belum bisa gue lepas -dan semoga ke depannya tidak lepas, bahkan lebih bagus tidak perlu lepas sama sekali. Hobby menonton anime masih menjadi salah satu sarana pelepas penat!

Timbulnya keinginan gue untuk bikin Love List Anime disebabkan hari ini gue sedang tidak masuk kantor karena perlu istirahat. Sembari menghibur diri, gue nonton beberapa judul film secara streaming. Gue bertemu lagi dengan judul serial anime, Miss Kobayashi’s Dragon Maid S1, awwwww very nostalgic. Musik openingnya Aozora no Rhapsody yang super ceria. Mc female yang bisa jinakin naga jadi maid-nya. Para manusia jelmaan naga yang imut tapi sableng. Jadi gue pikir bakal menarik kalau membuat sebuah List sederhana dilengkapi dengan komentar gue secara pribadi. 

“Watching List”

Frieren : After The End

Spy X Family 

Mobile Suit Gundam : The Witch from Mercury 

Wishlist

Miss Kobayashi’s Dragon Maid S2

Daftar SUKA,  DAN SANGAT GUE REKOMENDASIKAN UNTUK DITONTON demi kesehatan mental

Shingeki no Kyojin S1 (ensu : SnK season 1 jadi salah satu anime yang membuat mata gue tercerahkan karena visualnya yang keren banget. Gue masih anak kuliah saat pertama kali anime ini tayang, dan gue dengan rajinnya tungguin anime ini setiap minggu, sembari didownload memanfaatkan wifi kampus. Gue merasa puas juga untuk segi story, terutama gue nggak baca manganya jadi nggak kena spoiler berat. Ada aja teman otaku jahil yang bisikin spoiler, gue auto tutup telinga)

Miss Kobayashi’s Dragon Maid S1 (ensu : Story fantasy & slice of life, visual & music openingnya gue suka banget, menghibur banget pokoknya)

One Piece (ensu : Kisah petualangan kapten kapal bajak laut bersama para awak menjadi persahabatan yang erat dan emosional. Mc sudah sangat ikonik. Bagi gue, story yang sangat membekas di jiwa adalah arc Arlong Park, momen mc membalaskan penderitaan sang calon navigator, pertarungan epic, bikin gue setia nonton bahkan koleksi manganya. Namun semua berubah sejak si abang tinju api menjadi donat di markas marinir……….)

Pacific Rim : The Black (ensu : Awalnya karena tertarik dengan visual dan sepanjang nonton selalu pakai dub english. Story science fictionnya bagus, kedua season sudah gue tonton. Gue jadi lebih suka nonton PR sebagai serial anime daripada live action movie)

One Piece Red (ensu : Gue nonton di bioskop Cikarang di hari pertama tayang reguler 22 September 2022. Gue udah bilang ke teman kantor dan atasan, kalo nanti tgl 22 maap banget gue nggak bisa lembur gaess berhubung mau nonton OP Red. Gue setuju OP nggak selalu cerita gebuk-gebuk fokus pada mc. Kisah kali ini banyak karakter yang terlibat, dan sepertinya gue nge-ship ke kapten muda marinir rambut pink karena berkat dukungan leadershipnya, team bisa bekerjasama mengalahkan musuh) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar