Laman

Mei 05, 2024

Koleksi Skin Genshin Impact harian gamer Nschemist






Mereka yang punya husbu dan waifu di game Genshin Impact bakal dibutakan untuk koleksi Skin ! Beginilah menjadi Kolektor, deritanya tiada akhir (quote legendaris Chu Pat Kay dengan modifikasi). Total baru ada 13 skin di Toko in-game. Sebenarnya, skin karakter bintang 4 itu gratis, bisa diperoleh dari Event terkait. Tapi karena Event sudah berlalu, skin hanya tersedia di Toko.

Skin dijual dengan harga 1.680 genesis crystal, sedangkan skin Diluc dijual 2.480 genesis karena dia dapat skin bintang 5, dengan kelebihan seperti efek skill pyro yang lebih gelap, animasi idle baru. Untuk dapatkan genesis dan tidak buru-buru, bisa ambil Blessing of the Welkin Moon sembari menabung primo. Kalau butuh cepat, bisa langsung ambil 980+980 genesis dengan tag harga kisaran Rp 255.000. 

Aku koleksi skin Klee dan Shenhe saat awal rilis, harga promosi. Tertarik kenapa? Setelah lama tidak login, ada banyak bansos primo yang mana langsung aku wish di banner Klee. Ternyata Klee pulang, lanjut aku ambil skin barunya. Imut banget ! Giliran Shenhe, dia dapat skin anggun banget, yah demi waifu aku langsung jajankan skinnya !

Tidak ada komentar: