Mar 17, 2012

Mahasiswa Galau

Minggu ini, belum sempat menggambar komikstrip. Terlena dengan hari-hari yang tentram dan damai, seakan tiada keharusan menyelesaikan kewajiban. Alhasil, laporan praktikum menumpuk dan masalahnya, harus ditulis secara manual karena tidak diizinkan untuk diketik.

Di samping itu, pikiran ini mulai galau memikirkan ujian tengah semester yang akan dilaksanakan pada awal bulan April. Walaupun bukan komikstrip, perasaan galau yang menyelimuti dan keedanan teman-teman sekelas membuatku terinspirasi untuk membuat gambar ini. Sketsa pensil yang diberi sentuhan digital.

Mahasiswa Galau

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan gambar di atas sebagai media galau dengan kalimat yang lebih kreatif, berkas bisa diunduh di sini ★★★

Jangan lupa drop your link di lahan komentar ^^

10 comments:

  1. kunjungan pertama gan.
    gambar orang lagi tidur ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai, selamat datang!
      Sebenarnya sih bukan orang tidur,tp orang yg "pasrah", hhha apalah itu.
      Tidak dicoba bikin meme dari ini, gan? :P

      Delete
  2. Replies
    1. makasih ya kk :D
      klo mw, gambarnya bs diunduh trz bisa bwt meme jg loh :D

      Delete
  3. Astaga O_O gambar lu makin jago aja dah. Itu rapi bangettt

    Galau UTS? Gw juga ;w; hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha,, jd tersipu, tq ya =^^=
      Loe juga makin jago dalam pewarnaan 8D

      Ho'oh, uts bentar lagi niy. Ayooo belajaaar :9

      Delete
  4. aku juga nih --" ujian ko ga selesai selesai yaa QAQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semester akhir sekolah?
      Memang langsung paketan ya (UAS, ujian praktek, & UN)
      Terjang terus! 8D

      Delete
  5. Datang lagi.
    Ane mau UTS juga nich.
    he.he.he.

    Sob website mu udah tak follow, follow back ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloow, gmn utsnya? lancar?
      makasih ya udah di follow :)
      folback done :D

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.