Maret 10, 2012

Ruli Sang Penunggu...

Pada bagian intro, ada sesosok lelaki yang tengah terlelap di atas pohon. Kenapa dia tidur di atas pohon? Yang jelas dia bukan "makhluk" yang biasanya menunggu atau tinggal di pohon. Hihihi.

Ruli Penunggu Blog

Akhirnya, berhasil juga aku menggambarnya dengan cat air, walau cuma setengah badan. Nama tokoh ini adalah Ruli, kubuat murni untuk tujuan blogging. Mulanya, aku ingin membuat perempuan yang berhiaskan bunga di kepalanya, ehem ehem... Namun, setelah menggambar sketsa berulang-ulang, sebuah ide kembali meletup di dalam kepalaku. Kenapa aku tidak membuat lelaki yang berhiaskan bunga di kepalanya? Kayaknya seru, hehe. Setelah pilih-pilih bunga, aku memilih bunga anggrek ungu untuk dipasangkan di kepalanya.

Tokoh Ruli pertama kali kubuat pada tanggal 10 April 2009. Tadinya hanya iseng, tapi ternyata aku masih memikirkan desain karakternya hingga sekarang. Ruli memang lelaki tulen. Sekali lagi, dia lelaki, cowok tulen, walaupun di kepalanya ada bunga anggrek, dia itu cowok. Bunga anggrek yang ada di kepalanya itu tumbuh dengan sendirinya dan sepertinya bersimbiosis komensalisme dengan kepalanya karena sejauh ini aku belum pernah menerima keluhan tentang sakit kepala. Ruli sangat senang berkebun dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia magang sebagai pengawas hutan lindung. Kalau koneksi internet di tempatnya sedang membaik, dia membantuku untuk ngeblog.

Yang paling utama, dia agak gaptek, seperti pemilik blog ini. Huhuhu.


Ke depannya, aku merencanakan membuat comic blog dengan salah satu tokohnya adalah Ruli (^O^)

10 komentar:

  1. hai salam kenal keren nieh gambar animasinya, hehehehhehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas,
      waah, makasih ya, hihihihihi ^^

      Hapus
  2. hehe...komik blognya di tunggu...:)
    pintar menggambar yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak,
      saya akan berusaha.
      Tunggu entri berikutnyaa
      :DDD

      Hapus
  3. Kereen, btw, itu bunganya gede banget. Tapi entah mengapa malah bikin gambarnya kerasa lebih 'hidup'. Nice Gan ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunganya gede biar maknanya tersampaikan (hah?) :P
      Gambarku kerasa lebih 'hidup'? o.o
      Senangnyaa *terharu* hiks hiks
      Tq yaa ^^
      Entri berikutnya masih digodok :DDD

      Hapus
  4. lucu ya,gambar komiknya laki2 tp pake bunga diatas palanya...

    oia,aku follow ya?silahkan berkunjung balik^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba-coba bikin tokoh yg unyu,haha :9
      Terima kasih sudah difollow, meluncur k tkp :)

      Hapus
  5. Keyeeeeen!!! XD huwaah, itu gimana bikinnya? di scan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikinnya manual :D
      trus discan :DDD

      Hapus