Laman

Juli 03, 2012

GG Remake

gg ensu
Tengah tahun Syamsiyah. Bulan Ramadhan tiba kurang dari 20 hari.

Minggu lalu, sambil pilih-pilih coretan yang akan dipindahkan ke display book baru, ada desain karakter dari cerita iseng yang ku buat tahun 2009. Ini tokoh sederhana aja, anak SMA yang baik hati dan pecinta... Serangga
( ̄□ ̄ )
Saking cinta dengan serangga, kadang Ia memakannya...
( ̄□ ̄;)

Kugambar ulang dan gambar di sebelah kiri adalah hasil akhirnya. Penampakan tokoh ini ada di entri terdahulu, yaitu Menggambar B/W dan EYD tapi dalam media tradisional.

Jarang-jarang aku mewarnai secara digital, alasannya ya karena keterbatasan alat. Haha. Biasanya sih, alat yang terbatas memperlambat kinerja dalam menggunakan PC. Semakin lambat kinerja, semakin lama mata menatap monitor. Mata yang terlalu lama menatap monitor terindikasi sakit mata. Bisa-bisa tidur gak nyenyak deh. Sudahlah, yang penting kalau ada niat, pasti ada jalan.

gg flat ensu
Rencananya ingin pewarnaan yang super simpel dan ku sempat mengklaim bahwa gambar di sebelah kanan ini adalah hasil akhir. Bahagia bahwa kegiatan telah berakhir, PC pun dimatikan.

Besoknya, setelah pulang ngampusss aku masih penasaran, rasanya ada yang kurang. Lihat kembali hasil kerjaan kemarin dan kupelototi. Yang ada di pikiran hanya, "ini sih flat banget". Hadeh, akhirnya ku acak-acak lagi, ditambahkan sedikit efek. Alhasil, jadilah gambar di atas.

Tool: photoshop
Snack: rengginang, makanan anak gaul (^▽^)
Lama pengerjaan: kagak tahu, bikinnya sambil baca file sistim fasa dari dosen, kalo bosan baca ya mewarnai dilanjutkan

Ngomong-ngomong...
Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Kesehatan teman-teman perlu dijaga dari sekarang, agar puasanya lancaaaaar. Teh manis dan kurma selalu dinanti saat adzan Maghrib berkumandang
\(^▽^)/

2 komentar:

  1. Jadi kereennn >.< ajarin ngewarnain begituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke,mau mulai dari mana?
      (gaya bgd gw ngajarin)

      Hey chaaa,pewarnaan lo aja uda bagus,mang mw gmn lagi??

      Hapus